HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.23.15
Pengunjung : 1.102.033


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Pengumuman Kelulusan Kelas 6 Th 2018 - 2019

Sabtu; 22 June 2019 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Rabu , 12 Juni 2019 , sesuai intruksi Diknas Surabaya secara serentak seluruh SD di kawasan Surabaya , termasuk SD St Yosef mengadakan pengumuman kelulusan untuk kelas 6 tahun ajaran 2018-2019. Pengumuman dilakukan pada pukul 10.00 di ruang multimedia. Kenapa kok di ruang multimedia ? Karena bersamaan di hari tersebut , peserta didik kelas 1 - 5 mengadakan kegiatan pentas seni di aula lantai 1. 
Pak Yohanes Joko Winarto , S.Pd memulai pengumuman dengan menjelaskan syarat kelulusan. Kelulusan untuk SD diserahkan sepenuhnya sekolah. Setelah mendapatkan penjelasan dari kepala sekolah , waktu yang ditunggu tiba. Raut muka cemas tampak di muka para peserta didik , tidak terkecuali para wali murid yang hadir . 
Semua peserta didik kelas 6 termasuk wali murid bersorak gembira , mengetahui bahwa mereka lulus semua. Banyak peserta didik yang menangis senang , mereka saling berpelukan dan mengucap syukur kepada Tuhan. 
Pak Win , juga merasa bangga , semua peserta didik bisa lulus semua. Tidak cumaa lulus semua , hasil yang diperoleh para peserta didik juga sangat memuaskan. Mengapa ?
Ada 7 peserta didik yang mendapatkan nilai sempurna 100. 6 Peserta didik nilai sempurna Matematika , dan 1 peserta didik untuk IPA. Selain itu , rata-rata untuk nilai USBN para peserta didik untuk 3 bidang studi juga mengalami peningkatan dari tahun yang lalu , yaitu 85 lebih. Selamat buat anak-anak , semoga kalian bisa melanjutkan ke jenjang pendidikn selanjutnya dengan lebih berprestasi. 





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :