HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.187.106
Pengunjung : 1.200.653


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Pengumuman Kelulusan Kelas 6 Th 2018 - 2019

Sabtu; 22 June 2019 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Rabu , 12 Juni 2019 , sesuai intruksi Diknas Surabaya secara serentak seluruh SD di kawasan Surabaya , termasuk SD St Yosef mengadakan pengumuman kelulusan untuk kelas 6 tahun ajaran 2018-2019. Pengumuman dilakukan pada pukul 10.00 di ruang multimedia. Kenapa kok di ruang multimedia ? Karena bersamaan di hari tersebut , peserta didik kelas 1 - 5 mengadakan kegiatan pentas seni di aula lantai 1. 
Pak Yohanes Joko Winarto , S.Pd memulai pengumuman dengan menjelaskan syarat kelulusan. Kelulusan untuk SD diserahkan sepenuhnya sekolah. Setelah mendapatkan penjelasan dari kepala sekolah , waktu yang ditunggu tiba. Raut muka cemas tampak di muka para peserta didik , tidak terkecuali para wali murid yang hadir . 
Semua peserta didik kelas 6 termasuk wali murid bersorak gembira , mengetahui bahwa mereka lulus semua. Banyak peserta didik yang menangis senang , mereka saling berpelukan dan mengucap syukur kepada Tuhan. 
Pak Win , juga merasa bangga , semua peserta didik bisa lulus semua. Tidak cumaa lulus semua , hasil yang diperoleh para peserta didik juga sangat memuaskan. Mengapa ?
Ada 7 peserta didik yang mendapatkan nilai sempurna 100. 6 Peserta didik nilai sempurna Matematika , dan 1 peserta didik untuk IPA. Selain itu , rata-rata untuk nilai USBN para peserta didik untuk 3 bidang studi juga mengalami peningkatan dari tahun yang lalu , yaitu 85 lebih. Selamat buat anak-anak , semoga kalian bisa melanjutkan ke jenjang pendidikn selanjutnya dengan lebih berprestasi. 





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :