HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.23.15
Pengunjung : 1.102.049


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Misa Tutup Tahun Pelajaran 2018-2019

Jumat; 21 June 2019 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

            Sebagai ungkapan syukur penutupan tahun pelajaran 2018/2019, maka keluarga besar SD Santo Yosef mengadakan perayaan Ekaristi. Dimana melalui perayaan Ekaristi ini anak-anak selalu diajarkan untuk bisa mensyukuri pernyertaan Tuhan dalam hidup mereka. Bukan hanya soal sikap baik yang hendak dibangun, namun juga perkembangan spiritualitasnya perlu diperhatikan. Sehingga anak-anak mampu bertumbuh dengan seimbang baik dari kognitif,afektif,psikomotorik dan spiritulitasnya.

           Kehadiran Rm Aan yang dengan setia memimpin perayaan Ekaristi di SD Santo Yosef setiap bulannya, menjadi salah satu bentuk support bagi anak-anak. Rm Aan selalu mengajak anak-anak untuk menjadi pribadi yang semakin mencintai Tuhan lewat peran dan tugasnya setiap hari. Anak-anak diingatkan juga akan tanggungjawabnya yang selain belajar, mereka juga harus terlibat dalam hidup menggereja.

           Dengan demikian diharapkan bahwa semangat anak-anak dan para Bapak/Ibu guru dalam keikutsertaan ber-Ekaristi akan semakin memampukan pribadi mereka untuk mau berkembang lebih baik, khususnya dalam hal spiritualitas. Sehingga pada akhirnya, hal ini dapat menjadi bekal bagi bapak / ibu guru mendidik anak-anak, dan bagi anak-anak dengan perkembangan spiritualitas yang mereka alami dapat semakin mengarahkan mereka untuk dapat mampu mewujudkan tindakan-tindakan yang berpusat pada Kristus.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :