HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.23.15
Pengunjung : 1.102.020


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Kegiatan Bazar Karikatif SD St Yosef

Selasa; 28 May 2019 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Kamis , 23 Mei 2019 , SD St Yosef mengadakan kegiatan bazar karikatif berupa penjualan sembako ( dalam paketan yang berisi : minyak goreng 2 liter  , kecap 500 ml  , dan gula pasir 2 kg ) dan baju bekas layak pakai. Kegiatan pasar murah ini dimulai pukul 08.00 - 12.00. Tujuan kegiatan bazar karikatif ini adalah membantu warga di sekitar komplek SD-SMP St Yosef dengan menyediakan sembako murah seharga Rp30.000 , 00 sudah mendapatkan sembako dalam bentuk paketan. Antusias warga sekitar komplek SD-SMP St Yosef sangat senang sekali dengan  kegiatan bazar karena  bertepatan dengan umat Islam yang sedang menunaikan ibadah puasa sehingga sembako yang disediakan sangat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga sekitar. Selain itu , baju bekas layak pakai juga diserbu warga sekitar. Dengan harga terjangkau , paling murah dihargai Rp2.000,00 dan paling tinggi Rp 10.000 , 00 baju bekas layak pakai diserbu pengunjung. 
Kegitan bazar ini bisa berjalan berkat kerja sama orang tua siswa dengan sekolah. Semoga dengan kegiatan ini , kehadiran SD-SMP St Yosef betul-betul bisa menjadi berkah untuk warga sekitar komplek sekolah Yayasan Tarakanita Surabaya.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :