HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.210.23.15
Pengunjung : 1.102.043


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Uprak kelas 6 Th 2018-2019

Minggu; 03 March 2019 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Mulai tanggal 11 - 28 Februari 2019 , kelas 6 SD St Yosef  mengikuti ujian praktek. Kegiatan ujian praktik diwajibkan kepada para pserta didik sebelum menyambut ujian nasional, dimana ujian praktek tersebut sebagai salah satu syarat kelulusannya nanti. Hal tersebut dilakukan guna meberikan nilai tambah pada setiap siswa kelas enam.
Kegiatan ujian praktik ini diikuti sebanyak 99 siswa kelas 6. Adapun mata pelajaran yang diujikan adalah semua mata pelajaran yang diterima di kelas 6.
Kepala Sekolah  SD St Yosef ,Yohanes Joko Winarto,S.Pd,  menjelaskan bahwa ujian praktek ini selain untuk memberikan nilai tambahan juga untuk membentuk keterampilan siswa sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Beliau juga berpesan , agar para peserta didik menjaga kesehatan. Karena , setelah uprak , kelas 6 akan menghadapi ujian sekolah tertulis , yaitu pada tanggal 4 - 6 , dan 8 Maret 2019.
Kami semua mendoakan kalian , semoga bisa mengerjakan soal usek dengan hasil yang memuaskan...Kalian pasti bisa...





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :