HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.240.230
Pengunjung : 1.198.523


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Pelayanan Padus di Gereja Karang Pilang St Yusuf

Minggu; 17 February 2019 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Betapa Tuhan yang baik itu menganugerahkan rahmat-Nya dan memberkati kami setiap hari dengan apa yang kami butuhkan (EG, 49)

Misa kedua di Gereja Santo Yusuf, Karang Pilang Surabaya dipadati oleh umat dan sebagian anak-anak. Para siswa dari SD Santo Yosef didampingi para karyawan dan Suster Margriet CB, mempersembahkan beberapa lagu dengan suara lantang. Sebelum perayaan Ekaristi dimulai Feli (siswi kelas 4) memainkan biola untuk menemani keheningan umat untuk menyambut kehadiran Tuhan. Anggi dan Deus sebagai solis juga dapat menyanyikan lagu “Anima Christi”  dengan merdu.  Para orangtua pun dengan bangga mengantar dan melihat putra-putrinya saat bertugas dalam paduan suara tersebut. Mereka berharap kegiatan pelayanan misa ini bisa diagendakan secara rutin. Antusiasme anak-anak beserta orang tua sungguh sangat membanggakan unit SD Santo Yosef.

Meskipun khotbah Romo cukup panjang, anak-anak bisa mengikuti misa sampai selesai. Setelah misa selesai, anak-anak mengambil minum dan snack yang telah disiapkan, oleh guru-guru. Kemudian ada beberapa siswa yang membantu para guru untuk membagikan brosur PPDB kepada beberapa umat. Lewat pelayanan menjadi petugas koor di Gereja ini, diharapkan dapat mengajak anak untuk semakin mempunyai nilai Celebration pada diri mereka. Sehingga mereka juga semakin mencintai keterlibatan dalam hidup menggereja sejak dini. Kami pun sebagai seorang pendidik di unit SD Santo Yosef, yang bernaung di bawah Yayasan Tarakanita juga meyakini bahwa dengan melibatkan Tuhan, Tuhan sendiri yang akan mempromosikan SD Santo Yosef Surabaya di tengah-tengah umat.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :