HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.211.135.32
Pengunjung : 1.028.521


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Pelayanan Padus di Gereja Karang Pilang St Yusuf

Minggu; 17 February 2019 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Betapa Tuhan yang baik itu menganugerahkan rahmat-Nya dan memberkati kami setiap hari dengan apa yang kami butuhkan (EG, 49)

Misa kedua di Gereja Santo Yusuf, Karang Pilang Surabaya dipadati oleh umat dan sebagian anak-anak. Para siswa dari SD Santo Yosef didampingi para karyawan dan Suster Margriet CB, mempersembahkan beberapa lagu dengan suara lantang. Sebelum perayaan Ekaristi dimulai Feli (siswi kelas 4) memainkan biola untuk menemani keheningan umat untuk menyambut kehadiran Tuhan. Anggi dan Deus sebagai solis juga dapat menyanyikan lagu “Anima Christi”  dengan merdu.  Para orangtua pun dengan bangga mengantar dan melihat putra-putrinya saat bertugas dalam paduan suara tersebut. Mereka berharap kegiatan pelayanan misa ini bisa diagendakan secara rutin. Antusiasme anak-anak beserta orang tua sungguh sangat membanggakan unit SD Santo Yosef.

Meskipun khotbah Romo cukup panjang, anak-anak bisa mengikuti misa sampai selesai. Setelah misa selesai, anak-anak mengambil minum dan snack yang telah disiapkan, oleh guru-guru. Kemudian ada beberapa siswa yang membantu para guru untuk membagikan brosur PPDB kepada beberapa umat. Lewat pelayanan menjadi petugas koor di Gereja ini, diharapkan dapat mengajak anak untuk semakin mempunyai nilai Celebration pada diri mereka. Sehingga mereka juga semakin mencintai keterlibatan dalam hidup menggereja sejak dini. Kami pun sebagai seorang pendidik di unit SD Santo Yosef, yang bernaung di bawah Yayasan Tarakanita juga meyakini bahwa dengan melibatkan Tuhan, Tuhan sendiri yang akan mempromosikan SD Santo Yosef Surabaya di tengah-tengah umat.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :