HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.94.129.211
Pengunjung : 1.096.893


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Lomba Membatik , Menganyam dan Pidato di KBS Surabaya

Minggu; 25 March 2018 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Dalam rangka HAN ( Hari Anak Nasional ) , pada tanggal 20 Maret 2018 , pengelola KBS bekerja sama dengan Diknas Surabaya mengadakan lomba membatik , menganyam , dan pidato. Lomba diikuti oleh siswa kelas 5 dari Wilayah Surabaya 1. SD Santo Yosef mengirimkan : Dion , Anya untuk lomba menganyam ; Malven , Gita untuk lomba membatik dan Dius untuk lomba pidato. Di bawah bimbingan Bu Elly dan Pak Simon , anak - anak tampil penuh dengan percaya diri. Tidak ada rasa malu ataau minder. Justru mereka sangat senang sekali bisa mengembangkan bakat terpendam mereka.

Lomba dimulai pukul 08.00. Bertempat di lapangan KBS untuk lomba menganyam dan membatik , dan perpustakaan KBS untuk pidato semua peserta tampak antusias mengikuti lomba. Panitia memberi waktu sampai pukul 12.00 untuk menyelesaikan lomba menganyam dan membatik.

Tepat pukul 12.30 , panitia mengumumkan hasil lomba dalam rangka HAN. Tidak sia sia perjuangan anak-anak . Untk lomba membatik , SD Santo Yosef juara 1 tingkat kecamatan atas nama Gita. " HOREEE...!". Anak - anak sangat senang sekali. Orang tua dari Gita yang kebetulan mengantar lomba juga sangat senang dan bangga dengan prestasi putrinya. Dalam pengumumannya , yang menjadi juara 1 tingkat kecamatan ,  akan maju lagi ke tingkat nasional pada tanggal 21 April 2018. Semoga , Gita bisa lolos masuk ke tingkat Kota Surabaya.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :