HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.226.243.226
Pengunjung : 1.101.718


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Artikel :



INFO KESEHATAN


Kamis; 24 August 2017 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Artikel Umum

 


Sudah tahu kah Saudaraku, jika darah manusia memiliki beberapa fakta yang sangat mengagumkan?

Mungkin, masih banyak orang yang belum tahu jika darah kita memiliki banyak fakta yang sangat mengagumkan, dan dari beberapa fakta mengagumkan itu beberapa diantaranya yaitu:

1⃣Apabila sebuah 'Gelas', lalu diisi dengan 'Air Putih', lalu air putih tersebut ditetesi 'Darah Segar' (Darah manusia), maka air putih tersebut akan berubah menjadi 'Merah'.

Karena darah tersebut tercampur 'Rata' dengan air putih walaupun tanpa di 'Aduk'.

Kesimpulannya:
Air Putih itu sangat Baik untuk Tubuh dan Darah kita. Karena Air Putih itu tidak mempengaruhi Kondisi Darah kita.



2⃣'Gelas' yang diisi 'Air Garam', lalu ditetesi 'Darah Segar', lalu diaduk. Tetap tidak tercampur dengan Baik dan Rata, malah terlihat darah 'Menggumpal' kecil-kecil dan 'Kental'.

Kesimpulannya:
Terlalu Banyak makan Garam akan menyebabkan darah manusia mejadi Kental. Sehingga menyebabkan Penyumbatan pada Pembulu darah, dan Jantung manusia harus bekerja lebih Keras memompanya. Dan hal ini dapat berakibat tensi Darah Tinggi dan bisa terkena serangan Stroke.



3⃣'Gelas' yang diisi 'Minyak Goreng', lalu ditetesi 'Darah'. Tidak mau 'Bercampur' dan malah 'Menggumpal' besar.

Kesimpulannya:
Terlalu Banyak makan makanan Berminyak itu tidak baik. Karena Kolesterol dari Minyak Sayur dapat menyumbat Pembulu Darah dan Aliran Darah yang Mengalir ke Jantung. Sehingga dapat menyebabkan Penyakit Jantung yang sangat riskan menyebabkan Kematian. Karena bisa tiba-tiba Anfal dan Tidak Tertolong



4⃣'Gelas' yang diisi 'Alkohol', lalu ditetesi 'Darah', langsung 'Bercampur'. Tapi lama-lama 'Darah' Berubah 'Warna' menjadi 'Coklat'.

Kesimpulannya:
Berarti Darah menjadi Rusak walaupun hanya tercampur 1x dengan Alkohol... Lalu bagaimana dengan Orang yang setiap hari Minum Alkohol?
(Dapatdisimpulkansendirideh, jawabannya..).

Tetap Jaga Kesehatan...
'MAKAN' dan 'MINUM'Lah yang 'HALAL' dan yang 'BAIK' untuk 'KESEHATAN' Tubuh dengan 'MENJAGA Pola MAKANAN' setiap HARI... Karena "SEHAT ITU MAHAL HARGANYA".







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :