HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.228.21.204
Pengunjung : 1.200.421


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Artikel :



INFO KESEHATAN


Kamis; 24 August 2017 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Artikel Umum

 


Sudah tahu kah Saudaraku, jika darah manusia memiliki beberapa fakta yang sangat mengagumkan?

Mungkin, masih banyak orang yang belum tahu jika darah kita memiliki banyak fakta yang sangat mengagumkan, dan dari beberapa fakta mengagumkan itu beberapa diantaranya yaitu:

1⃣Apabila sebuah 'Gelas', lalu diisi dengan 'Air Putih', lalu air putih tersebut ditetesi 'Darah Segar' (Darah manusia), maka air putih tersebut akan berubah menjadi 'Merah'.

Karena darah tersebut tercampur 'Rata' dengan air putih walaupun tanpa di 'Aduk'.

Kesimpulannya:
Air Putih itu sangat Baik untuk Tubuh dan Darah kita. Karena Air Putih itu tidak mempengaruhi Kondisi Darah kita.



2⃣'Gelas' yang diisi 'Air Garam', lalu ditetesi 'Darah Segar', lalu diaduk. Tetap tidak tercampur dengan Baik dan Rata, malah terlihat darah 'Menggumpal' kecil-kecil dan 'Kental'.

Kesimpulannya:
Terlalu Banyak makan Garam akan menyebabkan darah manusia mejadi Kental. Sehingga menyebabkan Penyumbatan pada Pembulu darah, dan Jantung manusia harus bekerja lebih Keras memompanya. Dan hal ini dapat berakibat tensi Darah Tinggi dan bisa terkena serangan Stroke.



3⃣'Gelas' yang diisi 'Minyak Goreng', lalu ditetesi 'Darah'. Tidak mau 'Bercampur' dan malah 'Menggumpal' besar.

Kesimpulannya:
Terlalu Banyak makan makanan Berminyak itu tidak baik. Karena Kolesterol dari Minyak Sayur dapat menyumbat Pembulu Darah dan Aliran Darah yang Mengalir ke Jantung. Sehingga dapat menyebabkan Penyakit Jantung yang sangat riskan menyebabkan Kematian. Karena bisa tiba-tiba Anfal dan Tidak Tertolong



4⃣'Gelas' yang diisi 'Alkohol', lalu ditetesi 'Darah', langsung 'Bercampur'. Tapi lama-lama 'Darah' Berubah 'Warna' menjadi 'Coklat'.

Kesimpulannya:
Berarti Darah menjadi Rusak walaupun hanya tercampur 1x dengan Alkohol... Lalu bagaimana dengan Orang yang setiap hari Minum Alkohol?
(Dapatdisimpulkansendirideh, jawabannya..).

Tetap Jaga Kesehatan...
'MAKAN' dan 'MINUM'Lah yang 'HALAL' dan yang 'BAIK' untuk 'KESEHATAN' Tubuh dengan 'MENJAGA Pola MAKANAN' setiap HARI... Karena "SEHAT ITU MAHAL HARGANYA".







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :