HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.227.51.103
Pengunjung : 464.739






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT DATANG PARA PESERTA OLIMPIADE SAINS TARAKANITA NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI SMA TARAKANITA 1 PULO RAYA, JAKARTA 8 - 10 NOVEMBER 2017             |             PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL

Artikel :



INFO KESEHATAN


Kamis; 24 August 2017 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Artikel Umum

 


Sudah tahu kah Saudaraku, jika darah manusia memiliki beberapa fakta yang sangat mengagumkan?

Mungkin, masih banyak orang yang belum tahu jika darah kita memiliki banyak fakta yang sangat mengagumkan, dan dari beberapa fakta mengagumkan itu beberapa diantaranya yaitu:

1⃣Apabila sebuah 'Gelas', lalu diisi dengan 'Air Putih', lalu air putih tersebut ditetesi 'Darah Segar' (Darah manusia), maka air putih tersebut akan berubah menjadi 'Merah'.

Karena darah tersebut tercampur 'Rata' dengan air putih walaupun tanpa di 'Aduk'.

Kesimpulannya:
Air Putih itu sangat Baik untuk Tubuh dan Darah kita. Karena Air Putih itu tidak mempengaruhi Kondisi Darah kita.



2⃣'Gelas' yang diisi 'Air Garam', lalu ditetesi 'Darah Segar', lalu diaduk. Tetap tidak tercampur dengan Baik dan Rata, malah terlihat darah 'Menggumpal' kecil-kecil dan 'Kental'.

Kesimpulannya:
Terlalu Banyak makan Garam akan menyebabkan darah manusia mejadi Kental. Sehingga menyebabkan Penyumbatan pada Pembulu darah, dan Jantung manusia harus bekerja lebih Keras memompanya. Dan hal ini dapat berakibat tensi Darah Tinggi dan bisa terkena serangan Stroke.



3⃣'Gelas' yang diisi 'Minyak Goreng', lalu ditetesi 'Darah'. Tidak mau 'Bercampur' dan malah 'Menggumpal' besar.

Kesimpulannya:
Terlalu Banyak makan makanan Berminyak itu tidak baik. Karena Kolesterol dari Minyak Sayur dapat menyumbat Pembulu Darah dan Aliran Darah yang Mengalir ke Jantung. Sehingga dapat menyebabkan Penyakit Jantung yang sangat riskan menyebabkan Kematian. Karena bisa tiba-tiba Anfal dan Tidak Tertolong



4⃣'Gelas' yang diisi 'Alkohol', lalu ditetesi 'Darah', langsung 'Bercampur'. Tapi lama-lama 'Darah' Berubah 'Warna' menjadi 'Coklat'.

Kesimpulannya:
Berarti Darah menjadi Rusak walaupun hanya tercampur 1x dengan Alkohol... Lalu bagaimana dengan Orang yang setiap hari Minum Alkohol?
(Dapatdisimpulkansendirideh, jawabannya..).

Tetap Jaga Kesehatan...
'MAKAN' dan 'MINUM'Lah yang 'HALAL' dan yang 'BAIK' untuk 'KESEHATAN' Tubuh dengan 'MENJAGA Pola MAKANAN' setiap HARI... Karena "SEHAT ITU MAHAL HARGANYA".







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :