HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2021/2022


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.237.94.109
Pengunjung : 1.242.572


Newsflash :
Mengikuti kebijakan PSBB DKI Jakarta, maka mulai 14 September 2020 s/d 2 Oktober 2020 operasional Kantor dan Sekolah Tarakanita Jakarta ditutup. Kantor tidak menerima tamu. Pendaftaran Peserta Didik/PPDB dan keperluan lain mohon hubungi nomor call center: 08118771984             |             MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.

Artikel :



HARI JADI KONGREGASI CB 67 TAHUN


Selasa; 30 April 2019 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Artikel Umum

182 tahun yang lalu seorang hamba Allah memberanikan diri mengawali karya besar Allah. Dialah Bunda Elisabeth Pendiri Kongregasi CB.
Dalam perkembangannya Kongregasi CB mendirikan yayasan layanan pendidikan yaitu YAYASAN TARAKANITA.
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kongregasi CB itulah SD-SMP Santo Yosef pada tanggal 29 April 2019 memperingatinya dengan mengadakan Perayaan Ekaristi yang dilaksanakan di halaman bermain SD Santo Yosef. Misa dipimpin oleh Romo Aan,Pr. Dalam homili Romo Aan juga menekankan bagi siswa SD maupun SMP khususnya yang putri berharap ada yang terpanggil masuk ke Biara CB agar generasi CB akan terus bersambung.

Setelah acara misa selesai dilanjutkan dengan acara pentas seni baik SD maupun SMP Santo Yosef. Mereka saling bergantian menampilkan aksi aksi mereka. SD Santo Yosef juga menampilkan Paduan Suara yang baru saja merebut Juara I lomba Paduan Suara juga tidak ketinggalan aksi Karate yang juga baru mendapatkan juara dalam kejuaraan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Dalam mperayaan itu semakin kelihatan semarak karena didukung dengan Bazar baik dari SD maupun SMP Santo Yosef. berbagai macam jenis makanan serta minuman tersedia,penjualan alat tulis, juga acesories anak anak. secara khusus memang hari itu tidak ada pelajaran sekolah, anak anak datang mengenakan pakaian bebas.  Cukup meriah serta penuh semangat anak anak mengikuti acara tersebut hingga tuntas siang hari.





Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :