HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.226.243.226
Pengunjung : 1.101.701


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Artikel :



HARI JADI KONGREGASI CB 67 TAHUN


Selasa; 30 April 2019 [R.B HERU KWARTANTO, SD ST. YOSEF SURABAYA] - Artikel Umum

182 tahun yang lalu seorang hamba Allah memberanikan diri mengawali karya besar Allah. Dialah Bunda Elisabeth Pendiri Kongregasi CB.
Dalam perkembangannya Kongregasi CB mendirikan yayasan layanan pendidikan yaitu YAYASAN TARAKANITA.
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kongregasi CB itulah SD-SMP Santo Yosef pada tanggal 29 April 2019 memperingatinya dengan mengadakan Perayaan Ekaristi yang dilaksanakan di halaman bermain SD Santo Yosef. Misa dipimpin oleh Romo Aan,Pr. Dalam homili Romo Aan juga menekankan bagi siswa SD maupun SMP khususnya yang putri berharap ada yang terpanggil masuk ke Biara CB agar generasi CB akan terus bersambung.

Setelah acara misa selesai dilanjutkan dengan acara pentas seni baik SD maupun SMP Santo Yosef. Mereka saling bergantian menampilkan aksi aksi mereka. SD Santo Yosef juga menampilkan Paduan Suara yang baru saja merebut Juara I lomba Paduan Suara juga tidak ketinggalan aksi Karate yang juga baru mendapatkan juara dalam kejuaraan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Dalam mperayaan itu semakin kelihatan semarak karena didukung dengan Bazar baik dari SD maupun SMP Santo Yosef. berbagai macam jenis makanan serta minuman tersedia,penjualan alat tulis, juga acesories anak anak. secara khusus memang hari itu tidak ada pelajaran sekolah, anak anak datang mengenakan pakaian bebas.  Cukup meriah serta penuh semangat anak anak mengikuti acara tersebut hingga tuntas siang hari.





Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :